Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Electric PLN Datangkan Dua Pemain Thailand

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 17:46 WIB
Yerico Umbas
Bolalob.com
Yerico Umbas

Jelang menghadapi turnamen internasional bertajuk Cataluna Cup di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, kekuatan Electric PLN kini tengah pincang. Hal ini dikarenakan tiga pemainnya tengah bergabung dengan tim nasional futsal Indonesia.

Ketiga pemain kunci Electric tersebut adalah Nur Ali, Ardy Dwi, dan kiper Agus Salam. Namun, hal ini sudah diantisipasi oleh manajemen Electric PLN demi menjaga kekuatan tim menghadapi Cataluna Cup yang juga akan diikuti oleh tim futsal FC Barcelona dan Thai Port FC Thailand dan Felda FC Malaysia.

Ketua Umum Electric PLN, Yerico Umbas mengatakan bahwa dirinya tidak ingin timnya hanya menjadi tim pelengkap, terlebih berstatus sebagai tuan rumah. Ia pun telah mendatangkan dua pemain asal Thailand agar bisa tampil kompetitif.

"Kami telah mendatangkan dua pemain asing asal Thailand, yakni Ekapong Suratsawang dan Ekapan Suratsawang. Mereka pemain kembar yang saya harapkan bisa membawa Electric bersaing memperebutkan gelar Cataluna Cup," turur Yerico.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X