Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefan de Vrij Alami Kesulitan Bahasa di Lazio

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 3 September 2014 | 17:39 WIB
Stefan de Vrij
Getty Images
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij mengaku bahwa ia sedang berjuang dan beradaptasi dengan kehidupan barunya bersama Lazio untuk menjadi pemain yang terbaik di masa mendatang.

Bek asal Belanda itu menandatangani kontrak bersama Lazio pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya gembira dengan petualangan baru di Lazio, bahkan jika ada, kesulitannya adalah dalam berkomunikasi dengan rekan tim saya," ujar De Vrij seperti dilansir Football Italia.

"Saya meminta orang-orang untuk berbicara baik dalam bahasa Italia dan Inggris, meskipun mereka tidak memperhatikan! Saya mencoba untuk meningkatkan kemampuan saya, meski bahasa tidak dapat Anda pelajari dalam semalam."

"Saya dulu hanya mendengar kata-kata seperti 'arriva', yaitu, jenis frase yang dikatakan antara pemain. Sekarang saya mencoba untuk menerjemahkan konsep-konsep yang lebih kompleks di kepala saya."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X