Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Song Pilih West Ham Karena Premier League

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 21:39 WIB
Alex Song
Steve Bardens/Getty Images
Alex Song

West Ham United kini telah resmi mendapatkan Alex Song dari Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim kedepan. Pemain asal Kamerun itu pun mengaku senang bisa bergabung bersama The Hammers.

Song mengaku memiliki beberapa tawaran dari klub yang bermain di kompetisi Eropa. Namun, melihat ambisi dan keberadaan West Ham di Premier League, hal itu menjadi alasan utama bagi Song untuk bergabung.

"Ketika saya berbicara dengan manajer, ia memberi saya nasihat yang sangat baik. Saya berbincang sangat baik dengan dia dan itulah mengapa saya datang ke sini. Kami harus melakukan lebih baik dari musim lalu," kata Song kepada situs resmi West Ham, WHUFC.com.

"Saya pikir klub memiliki ambisi yang sangat baik dan saya berharap kami dapat meraih posisi ke Eropa, karena itu akan menjadi sangat baik untuk klub. West Ham tengah berusaha untuk menjadi klub yang sangat besar di masa yang akan datang."

"Klub ini memiliki proyek besar dengan ambisi yang sangat besar. Saya pikir itu bagus untuk para fan bahwa klub ingin menjadi salah satu dari yang terbesar di Inggris. Itulah mengapa saya memilih untuk datang ke sini. Saya selalu mengatakan bahwa jika saya meninggalkan Barcelona suatu hari, saya akan kembali ke Premier League," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : whufc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X