Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Saya Bisa Saja ke Spurs yang Lebih Mudah

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 September 2014 | 16:29 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Louis van Gaal kembali mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal memilih untuk menangani Manchester United. Meskipun manajer berusia 63 tahun itu memiliki tawaran yang lebih ringan dari Tottenham Hotspur.

Van Gaal mengaku bahwa bila dirinya ingin mencari posisi yang aman, ia akan lebih memilih menangani Tottenham ketimbang United. Namun, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu selalu menginginkan tantangan dan bergabung dengan klub nomor satu di negara tersebut.

"Tidak, saya tidak menyesal mengambil pekerjaan ini. Ini adalah pekerjaan luar biasa yang telah saya ambil di Manchester United. Saya menyadari hal itu dan situasi saat ini tidak lebih buruk dari apa yang saya pikirkan," kata Van Gaal kepada Daily Mirror.

"Saya bisa saja memilih pekerjaan yang lebih mudah. Jika saya pergi ke Tottenham, pekerjaan itu pasti tidak sebesar seperti di sini di United. Saya bisa dengan mudah pergi ke Spurs."

"Tapi saya selalu memilih tantangan terbesar dari semua pekerjaan di sepak bola. Saya benar-benar ingin bergabung dengan klub nomor satu di sebuah negara, bukan Tottenham."

"Secara finansial, Tottenham cukup menarik seperti Manchester United. Tapi, di mata saya, Manchester United masih tetap sebagai klub nomor satu klub di Inggris, tentu saja bukan Tottenham," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X