Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi-Di Maria Pergi, Madrid Kehilangan Konsistensi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 16:09 WIB
Jorge Valdano
Getty Images
Jorge Valdano

Jorge Valdano menyesali keputusan Real Madrid menjual dua pemain pemain penting pada bursa transfer musim panas 2014. Mantan General Manager Los Blancos itu mengatakan Madrid kehilangan konsistensi setelah menjual Xabi Alonso dan Angel Di Maria.

Real Madrid memutuskan melepas Xabi Alonso ke Bayern Muenchen yang dipercaya karena disebabkan datangnya sosok Toni Kroos ke Santiago Bernabeu. Sementara itu, Angel Di Maria dijual ke Manchester United pekan lalu dengan banderol sebesar 59,7 juta pound dan memecahkan rekor transfer Premier League.

"Xabi Alonso adalah pemain yang sangat dibutuhkan Real Madrid karena penempatan dan pengorbanannya. Ia adalah pemain yang sangat cerdas dan memberikan perasaan seperti mampu menangani seluruh tim," kata Valdano.

"Xabi Alonso dan Di Maria adalah gambaran dari sebuah konsistensi. Memikirkan kolektivitas. Yang satu cerdas dan yang satu lagi penuh dengan intensitas," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X