Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Pasti Sedih Pergi dari Manchester United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 15:00 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Direkrutnya Radamel Falcao dari AS Monaco dengan status pinjaman membuat Manchester United memutuskan untuk menjual Danny Welbeck ke Arsenal. Sebagai bintang yang pernah bersinar di Man. United, David Beckham sedih mengetahui kenyataan itu dan ia juga yakin Welbeck juga merasakan kesedihan yang sama.

Arsenal mendatangkan Danny Welbeck di hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2014 ditutup. Striker tim nasional Inggris ini didatangkan dengan nilai transfer sebesar 16 juta pound.

"Danny sudah di sana sejak usianya masih sangat muda, delapan tahun. Hatinya juga berada di Manchester, jadi saya yakin ia sedih meninggalkan Manchester United," kata Beckham.

"Untuk Arsenal, saya pikir mereka mendapatkan pemain muda Inggris berbakat. Namun, sebagai fan Man. United melihatnya pergi dari Old Trafford adalah sesuatu yang menyedihkan, tetapi saya bukan manajer," ujar legenda Setan Merah itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X