Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petra Kvitova Juara di New Haven

By Oka Akhsan M. - Minggu, 24 Agustus 2014 | 12:50 WIB
Petra Kvitova, meraih gelar kedua pada 2014.
Elsa/Getty Images
Petra Kvitova, meraih gelar kedua pada 2014.

13 sepanjang karier dengan memenangi turnamen Connecticut Terbuka di AS.

Dalam laga final yang digelar Sabtu (23/8), petenis asal Republik Ceska itu mengalahkan Magdalena Rybarikova (Slovakia) dengan 6-4, 6-2.

"Sejak pertandingan pertama, saya bermain cukup solid dan itu sangat penting bagi saya menuju AS Terbuka. Saya menikmati titel ini, tapi besok saya sudah harus fokus ke AS Terbuka," kata Kvitova, yang tak kehilangan satu set pun dalam perjalanan meraih gelar juara.

Gelar juara di New Haven menambah kepercayaan diri Kvitova menuju AS Terbuka setelah harus tersingkir di babak awal pada dua turnamen sebelumnya.

Kvitova kalah di babak 16 besar di Montreal, Kanada, sebelum terjungkal di ronde kedua di Cincinnati, AS.

Pada babak pertama AS Terbuka, Kvitova, yang menjadi unggulan ketiga, akan menghadapi Kristina Mladenovic (Prancis). Sepanjang karier, Kvitova belum pernah melewati babak perempat final di Flushing Meadows, New York.

Selain itu, Kvitova juga semakin berpeluang lolos ke Final WTA di Singapura, 20-26 Oktober, setelah naik dari ranking kedelapan menjadi nomor enam. Turnamen tutup tahun itu hanya diikuti delapan petenis putri terbaik sepanjang 2014.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : WTATennis.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X