Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Siap Datangkan Bek Baru. Siapa Dia?

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 20:45 WIB
Jose Holebas, berpeluang besar berkostum Roma.
Getty Images
Jose Holebas, berpeluang besar berkostum Roma.

AS Roma terus berjuang mendapatkan amunisi baru untuk menghadapi persaingan di musim yang baru. Salah satu nama yang kini tengah dikabarkan masuk daftar incaran pelatih Rudi Garcia adalah Jose Holebas.

Bek sayap kiri asal Yunani itu dikabarkan tengah menjalani negosiasi dengan kubu Roma. Menurut kabar yang berkembang, Roma tertarik memakai jasa Holebas karena ia mampu menampilkan performa brilian bersama Yunan di Piala Dunia lalu.

Holebas, yang kini masih berstatus sebagai pemain Olympiakos, kabarnya siap direkrut dengan nilai transfer sebesar 3 juta euro. Kehadirannya diharapkan bisa mempertangguh lini belakang Gialorossi musim depan.

Jika transfer ini benar-benar terealisiasi, Holebas akan menjadi rekrutan kedua Roma dalam waktu dua pekan terkahir. Sebelumnya, mereka baru mendatangkan bek Konstantinos Manolas.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X