Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah, Persewangi Kritisi Wasit

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 00:09 WIB
PSS Sleman vs Persewangi Banyuwangi
Gonang Susatyo/Bolanews
PSS Sleman vs Persewangi Banyuwangi

2.

PSS membuka kemenangan melalui penalti Wahyu Gunawan di menit 21. Selanjutnya tuan rumah memantapkan keunggulannya saat kapten Anang Hadi mencetak gol di menit 78.

Kekalahan dari PSS sesungguhnya tak membuat pelatih Bagong Iswahyudi merasa kecewa. Apalagi, timnya mampu memberi perlawanan terhadap PSS.

Hanya dia menilai kinerja wasit Untung yang kurang fair. Menurutnya keputusan wasit cenderung menguntungkan tuan rumah. "Pemain kami selalu mendapat peringatan karena dianggap melakukan pelanggaran keras. Akibatnya kami menerima banyak kartu kuning. Ini membuat pemain tidak bisa bermain lepas. Mereka takut dianggap membuat pelanggaran. Sebaliknya, banyak pelanggaran dari pemain PSS yang seharusnya diberi kartu tapi wasit membiarkannya," ujar Bagong.

Dia menilai berjalan bagus dan PSS kesulitan menghadapi permainan ngotot Persewangi. Namun laga itu dicederai dengan kinerja wasit yang kurang bagus.

"Pertandingan sesungguhnya cukup bagus. PSS kesulitan menghadapi kami. Biasanya mereka menang besar di kandang tapi kali ini mereka kesullitan. Tapi sekali lagi, wasitnya yang kurang fair," ungkapnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X