Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Advan Jalin Kerjasama dengan Barcelona

By Rabu, 20 Agustus 2014 | 23:06 WIB
Suasana penandatanganan kontrak kerjasama antara Advan dan Barcelona
Herka Yanis/BOLA
Suasana penandatanganan kontrak kerjasama antara Advan dan Barcelona

Barcelona adalah salah satu klub sepak bola paling populer di Indonesia

Pemuja klub beralias Blaugrana tersebut di Tanah Air diyakini mencapai angka 20 juta. Fakta itu adalah salah satu hal yang meyakinkan produsen ponsel dan piranti elektronik, Advan, untuk menjalin kerjasama dengan Barcelona.

Proses penandatangan kerjasama antara Advan dengan klub Catalan itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (20/8). Rencananya, Advan tak cuma akan meluncurkan produk-produk bertemakan Barcelona, namun mereka juga berjanji menggelar program yang memungkinkan fan Blaugrana untuk bisa lebih dekat dengan klub pujaan.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi kami. Lewat kolaborasi ini brand Barcelona di Indonesia bakal kian membesar. Kami ingin membalas dukungan luar biasa dari fan dengan cara mendekatkan diri dengan mereka," ucap Managing Director Barcelona di kawasan Asia-Pasifik, Xavier Asensi I Brufau kepada Bolanews.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X