Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Belum Siap Secara Fisik

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 11:52 WIB
Alexis Sanchez (kanan)
Getty Images
Alexis Sanchez (kanan)

Alexis Sanchez hanya bermain satu babak di pertandingan melawan Everton, Sabtu (23/8). Arsene Wenger mengungkapkan eks pemain Barcelona itu masih belum siap secara kebugaran fisik untuk menghasilkan performa terbaik untuk The Gunners.

Pemain berusia 25 tahun ini bergabung dengan Arsenal bulan lalu dan hanya bermain di satu pertandingan pramusim setelah memperkuat tim nasional Cili di Piala Dunia 2014. Arsene Wenger mengganti Alexis Sanchez dengan Olivier Giroud saat Arsenal ditahan imbang Everton 2-2 di Goodison Park.

"Saya tidak ingin menilai pemain tertentu. Saat ini ia tidak benar-benar siap secara fisik, namun saya tidak mengkhawatirkan kondisinya," kata Wenger.

"Ia tahu belum mendapatkan kebugaran terbaiknya saat ini dan ketika ia telah mencapai kondisi fisik terbaiknya, kepercayaan diri juga akan kembali. Itu semua saling berkaitan. Selalu sulit untuk mengetahui mengapa kepercayaan dirinya tidak berada di level terbaik. Saya yakin itu karena kondisi fisik," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X