Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agenda Persib Sesudah Libur Latihan

By Suryo Wahono - Selasa, 11 Maret 2014 | 21:25 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Saat ini Persib memasuki masa libur latihan selama 10 hari. Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah memiliki program yang harus dijalani M. Ridwan dkk. selepas menjalani libur.

Pada pekan pertama latihan seusai liburan, Djadjang akan fokus mengembalikan kondisi fisik pemain ke level normal. Meski percaya para pemain menjaga kebugaran selama liburan, tetapi Djadjang memprediksi kebugaran pemain mengalami penurunan hingga sekitar 30 persen.

Program berikutnya setelah pengembalian kondisi fisik adalah pematangan strategi permainan. Pada tahap ini, 26 Maret-April, Maung Bandung dijadwalkan menjalani tiga sampai empat kali uji coba.

Menurut Djadjang tim asuhannya direncanakan beruji coba di uar negeri, amat mungkin di Malaysia. Hanya, hingga sekarang ia belum mendapat kepastian siapa calon lawan uji coba itu.

"Jadwal dan calon tim lawan di uji coba masih dimatangkan oleh pihak promotor. Saya berharap setidaknya bisa menjalani dua kali uji coba di luar negeri," ucap Djadjang. (Budi Kresnadi)


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X