Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Amankan Bek Masa Depan Hingga 2019

By Suryo Wahono - Selasa, 2 September 2014 | 23:55 WIB
Erik Durm, bek masa depan Jerman.
Getty Images
Erik Durm, bek masa depan Jerman.

Borussia Dortmund telah memperpanjang kontrak Erik Durm sampai 2019. Bek timnas Jerman itu adalah bagian dari timmas juara Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 22 tahun tersebut datang ke Dortmund dari Mainz pada 2012 dan membuat debut internasional hanya beberapa pekan sebelum dimulainya Piala Dunia.

"Borussia Dortmund benar-benar telah mendorong kemajuan saya dan membuat saya seperti sekarang ini," kata Durm di situs resmi klub.

"Sudah sewajarnya saya menunjukkan penghargaan dengan komitmen jangka panjang bagi klub."

"Saya benar-benar yakin tentang masa depan Dortmund dan sesuatu yang besar sedang tumbuh di sini, dan saya ingin menjadi bagian dari itu jika memungkinkan."

Durm sejauh ini telah tampil 33 kali untuk Dortmund, jumlah yang yang dicatatnya ketika main di Mainz. Untuk debut timnas dan Piala Dunia, satu-satunya kap yang didapatnya adalah kala melawan Kamerun sebagai pemain pengganti.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X