Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebenarnya Ronaldo Tak Mau Kehilangan Di Maria

By Ade Jayadireja - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 09:04 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

Cristiano Ronaldo mengaku sedih kehilangan rekan terbaiknya di Real Madrid, Angel Di Maria. Meski demikian, ia coba memahami keputusan winger asal Argentina itu.

Di Maria memutuskan untuk berlabuh ke Manchester United usai mempersembahkan trofi Liga Champion untuk Madrid di pengujung musim 2013/14. Dana sekitar 60 juta pound membuat si pemain tergiur untuk merapat ke Setan Merah.

"Secara pribadi, ini memalukan bagi saya karena saya suka Di Maria, pemain yang sangat penting bagi kami seperti Xabi Alonso," tutur Ronaldo soal kepergian Di Maria.

"Ada beberapa situasi yang terjadi di sepak bola. Pemain datang dan pergi," imbuhnya.

Gabung dengan United, Di Maria akan mengenakan nomor punggung tujuh. Nomor tersebut pernah digunakan Ronaldo ketika merumput di Old Trafford.

"Saya berkata kepada dia bahwa nomor tujuh punya tanggung jawab besar, tapi saya pikir dia akan bisa menanganinya karena dia adalah pemain fantastis," kata Ronaldo.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X