Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Simpati untuk Strootman Terus Berdatangan

By Jaka Sutisna - Selasa, 11 Maret 2014 | 02:09 WIB
Kevin Strootman
Getty Images
Kevin Strootman

Dukungan terus mengalir untuk Kevin Strootman. Setelah Louis van Gaal, kini giliran Nigel de Jong yang mengutarakan simpatinya kepada gelandang AS Roma tersebut.

Strootman mengalami cedera saat memperkuat Roma menghadapi Napoli di San Paolo pada pekan ke-27 Serie A, Minggu (9/3).

Meski belum ada rilis resmi dari I Giallorossi soal kondisi cederanya, sejumlah media, mengutip dari sumber dalam klub yang tak disebutkan identitasnya mengatakan Strootman mengalami cedera ligamen lutut yang mengharuskannya naik meja operasi.

Akibatnya, Strootman bakal absen hingga akhir musim ini dan terancam kehilangan kesempatan bermain di Piala Dunia Brasil 2014.

Sontak, kabar tersebut telah membuat sejumlah pihak merasa prihatin. Terbaru de Jong yang menyatakan keprihatinannya terkait musibah yang menimpa rekan senegaranya tersebut.

"Kevin Strootman, saya berharap yang terbaik untuk Anda. Saya harap Anda cepat sembuh. Saya tahu kau memiliki keberanian untuk bangkit lagi dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Jangan pernah menyerah," tulis de Jong di akun Twitter-nya.

Selain de Jong, striker Napoli, Dries Mertens, juga mengungkapkan kesedihannya atas cedera yang dialami Strootman.

"Setelah melihat bagaimana dia terjatuh, saya tahu telah terjadi masalah serius. Marek Hamsik yang ketika itu berada beberapa meter dari dia mengatakan kepada saya apa yang terjadi," ujar Mertens.

"Saya turut menyesal untuknya. Saya dekat dengan dia. Saya melihat ekspresi wajahnya sangat sedih. Dia tahu tubuhnya dengan baik dan dia sadar ada alasan kuat untuk khawatir. Ini sangat disayangkan mengingat bermain di Piala Dunia selalu menjadi impiannya," tutur Mertens dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X