Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum ke Atletico, Cerci Sempat Berharap Milan

By Indra Citra Sena - Selasa, 2 September 2014 | 22:06 WIB
Alessio Cerci, sempat memendam hasrat memperkuat Milan.
Claudio Villa/Getty Images
Alessio Cerci, sempat memendam hasrat memperkuat Milan.

hari terakhir bursa transfer musim panas 2014.

Menanggapi kepindahannya, Cerci mengaku lega. Pemain jebolan akademi sepak bola Roma itu merasa terhormat bisa memperkuat klub sebesar Atleti, yang dianggapnya memiliki ambisi tinggi untuk memenangi gelar di musim ini.

Meski begitu, dia juga mengutarakan kekecewaannya. Bukan buat Atleti tapi kepada Milan. Ternyata, sebelum memutuskan bergabung ke Vicente Calderon, Cerci sempat menunggu dan berharap diboyong oleh I Rossoneri.

"Saya sempat memprioritaskan Milan dan menunggu keseriusan mereka. Namun, Milan tidak pernah datang dengan penawaran yang pasti," kata Cerci seperti dilansir Football-Espana.

"Saya enggan menanti lebih lama lagi. Saya dihadapkan pada dua pilihan, bertahan di Torino atau menerima tawaran Atletico. Pada akhirnya saya memilih opsi kedua," ujar dia.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Football-Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X