Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Butuh Keajaiban Setelah 20 Kali Kalah

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 Maret 2014 | 02:00 WIB
John Heitinga (kiri), prihatin nasib timnya.
Andrew Yates/Getty Images
John Heitinga (kiri), prihatin nasib timnya.

Fulham kesulitan bersaing di kancah Premier League musim ini. Dari 29 laga yang dijalani, mereka hanya mampu mengoleksi 21 poin. Hasil dari enam kali menang, tiga kali imbang, dan kalah 20 kali!

Kondisi ini mengundang John Heitinga untuk berkomentar. Bek yang baru didatangkan awal dari Everton itu menilai timnya butuh keajaiban agar bisa tetap bertahan di Premier League.

"Anda harus tetap yakin bahwa kami bisa bertahan. Saya masih percaya akan ada keajaiban yang datang. Masih ada 27 poin yang bisa kami perjuangkan," ujar Heitinga seperti dilansir Sky Sports.

"Bertahan di Premier League seperti memenangi Liga Champion buat kami. Bertahan di Premier League sama artinya dengan memenangi sebuah turnamen," tutur bek asal Belanda tersebut.

Heitinga mengatakan bahwa sang manajer, Felix Magath, selalu berpesan kepada timnya untuk tetap optimistis. Banyak hal yang masih bisa dilakukan untuk keluar dari zona degradasi.

"Tidak sulit untuk melihat masalah kami saat ini. Kami kemasukan banyak gol dan sering bermain tanpa rasa percaya diri. Kami harus bangkit sekarang karena tinggal sembilan laga yang tersisa," ujar Heitinga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X