Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Terlalu Doyan Buang Peluang

By Selasa, 2 September 2014 | 22:07 WIB
Aaron Ramsey (Arsenal)
Laurence Griffiths/Getty Images
Aaron Ramsey (Arsenal)

1 kontra Leicester.

Selama dua pekan berturut-turut The Gunners gagal meraih poin penuh. Sebelumnya mereka ditahan seri 2-2 oleh Everton.

Soal agresivitas, sebenarnya tak ada yang salah dari pasukan Meriam London. Dalam tiga laga EPL musim ini, Aaron Ramsey dkk. selalu mampu menghujani lawan dengan tembakan. Saat melawan Palace Arsenal membuat 14 percobaan. Di pekan selanjutnya versus Everton, 13 tembakan berhasil dilepaskan Arsenal. Hujan peluang kembali terjadi pada pekan ketiga di mana The Gunners tercatat 24 kali  berupaya menyasar gawang Leicester.

“Kami tidak cukup efisien dalam memanfaatkan peluang di depan gawang. Leicester bertahan dengan sangat baik. Kami mendominasi penguasaan bola dan memiliki banyak kesempatan. Namun, kami gagal mengonversinya menjadi gol. Selalu sulit bertandang ke Leicester atau tim lain yang baru saja berpromosi,” kata Ramsey.

Hingga pekan ketiga EPL, Arsenal masih menduduki daftar teratas tim yang paling rajin melepas tembakan. Secara total punggawa The Gunners telah  membuat 51 percobaan. Namun, masalahnya adalah tingkat akurasi mereka terbilang rendah, yakni cuma 29,41 persen.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X