Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valverde: Imbang Lawan Napoli Adalah Hasil Adil

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 11:20 WIB
Ernesto Valverde
Getty Images
Ernesto Valverde

1 melawan Napoli di San Paolo adalah hasil yang adil didapat kedua tim. Valverde pun kini berharap Athletic Bilbao dapat memaksimalkan keuntungan bermain di San Mames di laga penentuan dan gol tandang yang diciptakan Muniain.

Athletic Bilbao sukses mencuri keuntungan dengan menahan imbang Napoli di laga leg I babak play-off Liga Champion, Rabu (20/8) dini hari WIB. Bilbao bahkan mencetak gol lebih dulu di babak pertama sebelum Napoli akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Gonzalo Higuain di paruh kedua.

"Kami berharap sesuatu yang lebih karena kami bermain selama 70 menit dengan sangat baik. Kami kebobolan gol Higuain dan Napoli menciptakan lebih banyak peluang setelah itu," kata Valverde.

"Saya pikir itu mungkin hasil yang sesuai dan kami menantikan apa yang akan terjadi di leg II. Kami tidak tahu apakah gol Muniain akan membuat perbedaan, tapi jelas Napoli harus mencetak gol di Bilbao. Kami bermain dengan sangat intensif dan semuanya akan ditentukan di leg kedua," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X