Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boudewijn Zenden, Pelatih Marseille Musim Depan?

By Senin, 10 Maret 2014 | 23:39 WIB
Zenden kala masih menjabat sebagai asisten Rafael Benitez di Chelsea pada musim lalu
Glyn Kirk/Getty Images
Zenden kala masih menjabat sebagai asisten Rafael Benitez di Chelsea pada musim lalu

Presiden Marseille, Vincent Labrune mengaku telah mengantongi sejumlah daftar nama kandidat pelatih Marseille untuk musim depan. Namun,sang presiden menegaskan nama eks pelatih Swansea, Michael Laudrup, tidak termasuk dalam daftar.

“Saya menepis rumor tentang Laudrup. Akan terdapat kandidat untuk menduduki kursi pelatih Marseille, namun orang tersebut bukan yang sedang Anda bicarakan saat ini,” ujar Labrune di La Provence.

Lalu siapakah sosok pelatih yang bakal menjadi suksesor Jose Anigo pada musim depan?. Pihak klub sempat memberikan sedikit gambaran. Yang jelas orang tersebut harus berasal dari luar Prancis dan mampu mengimplementasikan ide-ide segar. Sang pelatih anyar juga harus sanggup mengakomodasi ambisi tim untuk memberikan kesempatan lebih bagi pemain muda.

Menurut Canal + salah satu dari kandidat yang sedang dimonitor oleh Labrune adalah Boudewijn Zenden, eks pemain timnas Belanda yang kini menjadi asisten pelatih di tim Jong PSV. Zenden sendiri mengaku antusias dengan kabar ketertarikan Marseille terhadap dirinya.

“Menjadi pelatih klub seperti Marseille, jelas merupakan sebuah hal yang luar biasa bagi siapa saja, termasuk saya,” ujar Zenden di RMC.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X