Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Napoli Bisa Menyakiti Bilbao

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 11:03 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez merasa apa yang diharapkannya di laga melawan Athletic Bilbao sudah berjalan sesuai rencana. Hanya saja hasilnya belum maksimal.

Napoli harus puas ditahan imbang Athletic Bilbao di laga leg I babak play-off Liga Champion di Stadion San Paolo, Rabu (20/8) dini hari WIB. Hasil tersebut menjadikan Gonzalo Higuain dkk. harus menjalani pertandingan sulit di markas Athletic Bilbao di San Mames.

San Mames terkenal sebagai stadion angker bagi tim-tim asal Italia dan sangat sulit ditaklukkan. Akan tetapi, Rafael Benitez yakin Napoli bisa menyakiti Bilbao.

"Athletic Bilbao adalah lawan sulit dengan kerja keras yang mereka perlihatkan, namun di awal laga kami mendapatkan dua atau tiga peluang bagus mencetak gol. Tapi, tidak berhasil memaksimalkannya dan dengan intensitas mereka, Athletic mengambil kendali permainan," kata Benitez.

"Mengingat cara pertandingan berlangsung, saya rasa reaksi kami positif dan harus kembali memulai dari hal itu. Athletic pasti ingin menang di laga penentuan, itu berarti mereka ingin mencetak gol, begitu juga dengan kami. Saya memiliki kepercayaan diri. Itu jelas tidak mudah, namun hari ini kami membuktikan dengan menciptakan lima atau enam peluang mencetak gol bisa menyakiti mereka," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X