Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba U-21 vs Timnas U-19: Masih Banyak Kurang

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Maret 2014 | 18:39 WIB
Timnas U-19 masih punya banyak kekurangan.
Suci Rahayu
Timnas U-19 masih punya banyak kekurangan.

19, Indra Sjafri, selain konsistensi setiap pemain, pe­nyelesaian akhir serta organisasi pertahanan masih terus jadi pekerjaan rumah tim pelatih. Itu akan diuji pada ujicoba melawan Persiba U-21, Senin (10/3) malam di Balikpapan.

“Masih banyak kekurangan tim ini, tetapi kami terus berupaya memperbaikinya melalui uji coba demi uji coba yang dilakukan,” kata Indra.

Pelatih yang membawa timnas U-19 juara Piala AFF 2013 itu mengungkapkan Tur Nusantara di Kalimantan masih membidik target sama seperti uji coba di Jateng, DIY, dan Jatim, yakni mencoba berbagai komposisi alter­natif yang bisa digunakan di Myan­mar serta mencari pemain baru.

“Proses pencarian kerangka tim memang agak panjang, tapi hal ini sekaligus memberi kesempatan pemain untuk belajar bagaimana dia mencari solusi bermacam-macam situasi dan momen dalam pertandingan,” ujar Indra.

Celah yang masih ada di timnas U-19 itulah yang ingin dimanfaatkan tim tuan rumah untuk memberikan hiburan dan mendongkrak rasa percaya diri dengan mengalahkan tamu.

SIARAN LANGSUNG
SCTV
Persiba Balikpapan U-21 vs Timnas U-19

Senin, 10 Maret, Pukul 20.00 WIB

TAHUKAH ANDA:
4 Pemain: Empat pemain baru yang dipanggil mengikuti seleksi timnas U-19 punya kesempatan untuk diturunkan oleh pelatih Indra Sjafri dalam laga uji coba melawan Persiba Balikpapan U-21. Keempat pemain itu adalah Fahmi Al Ayubbi, Muhammad Hamdan Zamzami, Muhammad Rio Saputra, dan Martinus.  

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X