Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain City Masuk Kotak, Aguero Sudah Fit

By Suryo Wahono - Jumat, 29 Agustus 2014 | 22:31 WIB
Kun Aguero, fit untuk laga melawan Stoke City.
Getty Images
Kun Aguero, fit untuk laga melawan Stoke City.

Tiga pemain Manchester City dipastikan tidak masuk skuat musim ini. Manuel Pellegrini mengatakan trio Micah Richards, Scott Sinclair, dan John Guidetti bukan lagi bagian dari skuat.

Richards, mantan bek timnas Inggris, melakukan debutnya untuk klub tahun 2005, tapi jarang tampil di bawah Pellegrini, kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta lalu makin terpinggirkan oleh kedatangan Bacary Sagna dari Arsenal.

Lalu, Guidetti belum memainkan pertandingan liga sejak bergabung pada 2008, sementara Sinclair sempat dikirim keluar, dipinjamkan ke West Bromwich Albion musim lalu.

"Kita akan lihat apa yang terjadi dalam 48 jam ke depan. Mereka tahu bukan bagian dari skuat karena kami punya cukup pemain, tapi saya tidak punya berita soal mereka saat ini," kata Pellegrini kepada wartawan menjelang pertandingan Premier League, Sabtu (30/8), melawan Stoke City.

Sementara itu Sergio Aguero, yang sempat terlihat kesakitan saat latihan, Kamis (28/8) lalu, dikabarkan sudah fit dan siap dimainkan.

"Hanya Alvaro Negredo yang masih cedera, tapi sisa skuat tak ada masalah - Sergio Aguero baik-baik saja," jelas Pellegrini.

"Eliaquim Mangala tidak dalam skuad untuk (pertandingan) besok tapi Kun (Aguero)... kita akan lihat besok berapa menit dia akan bermain."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X