Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Berjuang Jauhi Kejaran Macan Kemayoran

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 September 2014 | 19:00 WIB
Dejan Antonic (baju hitam), siapkan skuat terbaik untuk PBR.
Suci Rahayu
Dejan Antonic (baju hitam), siapkan skuat terbaik untuk PBR.

Pelita Bandung Raya (PBR) terus mengasah diri untuk persiapan menghadapi laga krusial menuju delapan besar LSI melawan Persita Tangerang, Jumat (5/9) di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Dalam sesi latihan di lapangan Pusdikajen, Lembang, Selasa (5/9), pelatih PBR, Dejan Antonic, terus mengasah pasukannya untuk meraih tiga poin di kandang Persita.

"Latihan tadi lebih kepada recovery, sedikit-sedikit kita tingkatkan apa yang kurang selama ini tapi pastinya kita akan tingkatkan di sana (Karawang). Besok (Rabu) kita akan berangkat ke Karawang. Semua pemain akan saya bawa, tidak ada yang ditinggal," kata pelatih asal Serbia ini.

Dejan tidak mempermasalahkan dengan suasana stadion Singaperbangsa, yang baru dirasakannya. Pasukan PBR kini sudah dalam keadaan siap tempur lawan tim asuhan Giman Nurjaman. Ia tidak memperdulikan kondisi tim lawan yang memang sudah pasti terdegradasi.

"Saya katakan tidak melihat tim lawan tapi kita lebih fokus ke tim sendiri. Kita tetap harus hati-hati karena saya pikir nanti pertandingan yang berat terutama fisik anak-anak setelah pulang dari Palembang yang panas," ujar Dejan.

PBR tengah berjaung keras untuk menang guna menjauhi kejaran Macan Kemayoran Persija Jakarta. Pasalnya, mereka sama-sama masih berpeluang besar untuk lolos ke babak delapan besar.

Sejauh ini, PBR mengumpulkan 32 poin, sedangkan Persija meraih 31 poin dengan jumlah pertandingan yang sama-sama 19. Laga Persita akan menjadi penentu nasib PBR.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Erwin Snaz/Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X