Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wahyudin: Thailand Satu Tingkat di Atas Indonesia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 20:48 WIB
Wahyudin
Article.wn.com
Wahyudin

4. Pelatih Wahyudin pun mengakui bahwa permainan lawannya berada satu tingkat di atas Electric.

Selain itu, Wahyudin pun menyayangkan permainan bertahan Electric yang sukses dilakukan para babak pertama, tidak terjadi di babak kedua. Hal itu yang membuat skor berubah dari 0-1 di babak pertama menjadi 1-4 di babak kedua.

"Permasalahan utama yang kami miliki terletak pada konsistensi. Pada babak pertama, kami tampil lebih konsisten, terutama dalam bertahan," kata Wahyudin.

"Namun di babak kedua, konsistensi kami dalam bertahan justru menjadi bumerang bagi kami sendiri atas serangan balik lawan. Banyak bola yang lepas dan menjadi serangan balik bagi lawan yang menjadi gol," lanjutnya.

Di sisi lain, Wahyudin pun menyadari keunggulan kualitas para pemain Thailand di bandingkan Indonesia. Pelatih yang akrab disapa Kocoy itu mengatakan bahwa Thailand berada satu tingkat di atas Indonesia.

"Yang menjadi perbedaan antara kami dengan Thai Port itu adalah  efektifitas bermain. Mereka hanya memiliki sedikit peluang, namun dapat mencetak gol. Sedangkan kami tidak," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X