Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Wujudkan Target Lolos ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 18:30 WIB
Tommy Sugiarto, kalahkan Hu Yun.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tommy Sugiarto, kalahkan Hu Yun.

Indonesia berhasil mengirimkan satu wakil ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2014 setelah Tommy Sugiarto sukses mengalahkan Eric Pang dari Belanda di perempat final, Jumat (29/8).

Sesuai prediksi, Eric bermain lepas tanpa beban seperti saat menundukkan dua unggulan sebelumnya. Namun, Tommy jauh lebih baik dari Eric dan menutup laga dalam waktu 49 menit, dengan skor 22-20, 21-19.

Pada babak empat besar, Tommy akan bertemu unggulan kedua asal Tiongkok, Chen Long. Chen lolos setelah menyingkirkan wakil Korea, Son Wan-ho, dengan skor 21-14, 12-21, 21-17.

Berbeda dengan Tommy, pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris tak mampu melanjutkan kiprahnya di Kopenhagen setelah disingkirkan unggulan kelima Tiongkok, Tian Qing/Zhao Yunlei, 12-21, 15-21.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X