Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Danny Welbeck Cerah bersama Arsenal

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 September 2014 | 17:15 WIB
Danny Welbeck, didukung banyak pihak.
Kevork Djansezian/Getty Images
Danny Welbeck, didukung banyak pihak.

Keputusan Danny Welbeck meninggalkan Manchester United terus mengundang komentar. Sejumlah kalangan menilai langkah yang dipilih Welbeck sangat tepat untuk menyelamatkan masa depannya.

Seperti diketahui, Welbeck kesulitan mendapat tempat utama setelah United dipimpin Louis van Gaal. Keputusan pindah Welbeck semakin bulat dengan kehadiran bomber Kolombia, Radamel Falcao.

Mantan pemain United, Alan Shearer, menilai keputusan Welbeck melanjutkan karier ke Arsenal akan membuat masa depannya cerah. Apalagi Arsenal tengah mengalami krisis striker.

"Saya pikir keputusan ini menguntungkan kedua belah pihak. Dengan transfer permanen ini, Arsenal beruntung karena Danny masih muda dan memiliki prospek yang cukup cerah," tutur Smith.

Dukungan untuk Welbeck juga disampaikan eks bek Manchester United, Rio Ferdinand. Bek tengah yang kini memperkuat QPR itu menyanjung keputusan Welbeck memilih Arsenal.

"Welbeck adalah pembelian yang hebat buat Arsenal. Jika dia bisa tampil baik dan mendapat kepercayaan untuk terus bermain, dia pasti akan menunjukkan kemampuan terbaik," tulis Ferdinand di akun Twitter-nya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X