Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mannone Siap Berikan Luka kepada Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 22 Agustus 2014 | 17:47 WIB
Vito Mannone
Clive Mason/Getty Images
Vito Mannone

Kiper Sunderland, Vito Mannone memberikan ancaman kepada Manchester United kala keduanya bentrok di Stadium of Light, Minggu (24/8) malam WIB. Menurutnya, The Black Cats memiliki peluang untuk mengamankan tiga poin di depan pendukung mereka.

Sunderland tengah dilanda atmosfer positif menjelang laga kedua Premier League kontra Manchester United. Berbekal kenangan manis saat mengalahkan Setan Merah musim lalu dengan skor 1-0, kini skuat asuhan Gustavo Poyet siap mengulang drama tersebut.

Kepastian itu terlontar dari mulut kiper Vito Mannone. Menurutnya, kepercayaan diri menjadi modal penting saat bertanding melawan klub sekelas United.

"Kepercayaan dini adalah segalanya dalam sepak bola. Kami sudah membuktikannya bahwa kami bisa mengalahkan mereka," kata Mannone.

"United masih menjadi klub terbaik di Inggris, jadi menang dari mereka akan semakin membuat kami percaya diri dalam enam atau delapan laga ke depan. Kami membutuhkan poin sebanyak mungkin di awal dan tidak membuat kesalahan yang sama seperti musim lalu." jelasnya Mannone.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X