Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Zaha Kembali ke Crystal Palace

By Suryo Wahono - Jumat, 29 Agustus 2014 | 02:22 WIB
Wilfried Zaha, belum jelas nasibnya di United, memilih ke Crystal Palace.
Getty Images
Wilfried Zaha, belum jelas nasibnya di United, memilih ke Crystal Palace.

Masa depan di bawah arahan Louis van Gaal tidak jelas, Wilfried Zaha bakal kembali ke Crystal Palace. Gelandang sayap Inggris itu akan dipinjamkan lagi dari Manchester United selama semusim.

Zaha kembali ke Palace setelah dua kali tampil untuk United setelah dipegang oleh David Moyes. Pemain berusia 21 tahun tersebut adalah pemain pertama yang dikontrak manajer Palace, Neil Warnock.

"Saya senang berada di sini (Palace). Saya juga senang ketika dulu masih di sini," kata Zaha kepada Sky Sports.

Sementara itu, Warnock turut meringankan beban si pemain muda. " Saya pikir Wilfried buth kami seperti kami perlu Wilfried. Dia pernah berada di klub besar seperti Manchester United. Itu adalah klub besar dan mungkin dia punya sedikit ruang di sana," jelas Warnock.

"Dia bisa saja pergi ke tiga atau empat klub (lain) dan saya pikir orang keliru menilai sikap dia."

Menurut manajer Palace, Wilfried selalu punya sikap yang baik. Dia dianggap pemain yang ingin belajar mau melakukan latihan ekstra.

Gelandang kelahiran Pantai gading itu membuat lebih dari 100 penampilan selama tiga tahun di Palace, setelah dipromosikan dari tim junior di Selhurst Park.

Zaha kemudian direkrut Alex Ferguson pada Januari 2013, tapi kemudian dipinjamkan kembali ke Palace. Setelah Ferguson pensiun, Zaha hanya dimainkan dua kali untuk musim lalu di bawah bos David Moyes dan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjakan ke Cardiff.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X