Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut Paksa Iniesta Istirahat Dua Pekan

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 September 2014 | 16:30 WIB
Andres Iniesta, absen bela Tim Matador.
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta, absen bela Tim Matador.

Tim nasional Spanyol dipastikan tampil tanpa Andreas Iniesta pada laga kontra  Prancis dan Macedonia Kamis (4/9) dan  Senin (8/9). Pasalnya, gelandang kreatif dari Barcelona itu mengalami cedera lutut yang cukup serius.

Iniesta dijadwalkan terbang ke Madrid untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terhadap cederanya. Demi kepentingan penyembuhan, manajemen Barcelona meminta sang pemain untuk meninggalkan pemusatan latihan bersama Tim Matador.

Pelatih Vicente del Bosque menyatakan tidak ingin mencari pengganti. Absennya Iniesta diprediksi akan membuat lini tengah Spanyol tak sehebat biasanya. Terlebih lagi, sudah tidak ada lagi sosok Xavi Hernandez yang memutuskan pensiun.

Menurut kabar yang beredar, Iniesta akan menjalani masa istirahat setidaknya selama dua pekan sebelum kembali merumput saat Barcelona berjumpa Athletic Bilbao 13 September mendatang.

Skuat Spanyol:

Kiper: Casillas (Real Madrid), De Gea (Manchester United), Casilla (Espanyol)

Bek: Ramos (Real Madrid), Carvajal (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid), San Jose (Athletic Bilbao), Raul Albiol (Napoli), Bartra (Barcelona), Jordi Alba (Barcelona), Azpilicueta (Chelsea)

Gelandang: Busquets (Barcelona), Cazorla (Arsenal), Fabregas (Chelsea), Iturraspe (Athletic Bilbao), Pedro (Barcelona), Isco (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Koke (Atletico Madrid), Raul Garcia (Atletico Madrid)

Penyerang: Diego Costa (Chelsea), Paco Alcacer (Valencia)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X