Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Cahill Bahagia Bawa Chelsea Meraih Kemenangan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 19 Agustus 2014 | 23:31 WIB
Gary Cahill
Clive Brunskill/Getty Images
Gary Cahill

Bek Chelsea, Gary Cahill mengaku bahagia usai timnya meraih tripoin pada pertandingan pembuka Premier League 2014/2015. Cahill memuji semangat tanpa kenal lelah yang ditunjukkan rekan setimnya.

Chelsea sukses meraih kemenangan 3-1 atas Burnley pada pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, Selasa (19/8) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Marvin Sordell pada menit ke-14, Diego Costa kemudian mencetak gol penyama tiga menit berselang.

Andre Schurrle kemudian turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17. Kemudian, Branislav Ivanovic membuat Chelsea menjauh usai mencetak gol di menit ke-34.

Gary Cahill mengaku puas dengan penampilan timnya dalam pertandingan tersebut. Kemenangan ini menurutnya menjadi modal awal untuk meraih gelar bergengsi Inggris tersebut.

"Jelas tidak ideal bagi kami ketika harus tertinggal lebih dulu. Tetapi, reaksi dari pada pemain sangat bagus dan kami menguasai jalannya pertandingan di babak pertama," kata Cahill kepada situs resmi klub.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami sudah memprediksi hal itu. Tetapi, kami senang bisa meraih tiga poin." jelas Cahill.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X