Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Siap Tampil Hadapi Sunderland

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 17:45 WIB
Robin van Persie, sudah mulai latihan.
Getty Images
Robin van Persie, sudah mulai latihan.

Manchester United berpeluang besar memasang Robin van Persie pada laga kontra Sunderland akhir pekan nanti. Kapten tim nasional Belanda itu sudah  bergabung dalam sesi latihan Setan Merah.

Van Persie tidak mengikuti tur pramusim yang dijalani United karena mendapat liburan ekstra setelah tampil di Piala Dunia Brasil 2014. Ia baru bergabung saat tur pramusim United berakhir.

Ketidakhadiran Van Persie cukup memberikan pengaruh besar pada skuat United. Salah satu buktinya adalah kekalahan 1-2 dari Swansea City pada pekan pertama Premier League.

"Latihan yang bagus telah diselesaikan pagi ini. Tidak sabar untuk menunggu kesempatan tampil di hari Minggu!" tulis Persie di akun Twitter pribadinya, @Persie_Official.

Laga kontra Sunderland akan digelar di Stadium of Light, markas Sunderland. Pada pertemuan sebelumnya, Sunderland berhasil mempermalukan United 0-1 di Old Trafford.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X