Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSGC Ingin Curi Poin di Kandang PSPS

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 September 2014 | 16:15 WIB

anak Ciamis tak gentar.

Pelatih PSGC, Budiman mengatakan tim asuhannya datang ke Pekanbaru dengan target mencuri poin.Budiawan dkk. tak mau pulang ke Ciamis dengan tangan hampa.

"Minimal kami harus meraih satu poin.Syukur-syukur bisa mendapat poin penuh sebagai modal menghadapi pertandingan berikutnya," ujar asisten pelatih Budiman.

Budiman mengaku belum pernah melihat penampilan lawannya.Namun ia sangat mewaspadai PSPS yang dipastikan mendapat dukungan penuh dari suporter mereka.

"Saya mendapat informasi striker PSPS cukup berbahaya.Kemungkinan dia akan mendapat perhatian khusus untuk menutup pergerakannya," tuturnya.

PSGC berangkat ke Pekanbaru dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (1/9) dengan  memboyong 18 pemain, termasuk dua legiun asing.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X