Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet Yakin Liverpool Raih Kemenangan di Etihad

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 22 Agustus 2014 | 17:36 WIB
Simon Mignolet
John Powell/Getty Images
Simon Mignolet

Kiper Liverpool, Simon Mignolet optimistis timnya mampu mencuri tiga poin dari kandang Manchester City, Etihad Stadium pada Selasa (26/8) dini hari WIB. Menurutnya, ia sudah tak sabar untuk melakoni laga tersebut.

Laga sarat gengsi akan tersaji di pekan kedua Premier League. Adalah Etihad Stadium akan menjadi saksi ketangguhan dua tim besar beradu strategi demi merebutkan tiga poin.

Liverpool akan bertandang ke kandang Manchester City demi meraih kemenangan. Hal itu ditegaskan oleh Simon Mignolet yang ingin timnya membawa pulang tiga poin dari kota Manchester.

"Manchester City memang memiliki sejumlah pemain top dan laga nanti akan berjalan sulit. Namun, kami membuktikan diri mampu bersaing dengan mereka musim lalu. Semoga kami bisa membawa pulang tiga poin dari sana," kata Mignolet kepada Liverpool Echo.

"Saat ini para pemain baru sudah berbaur dengan pemain lama. Mereka juga sudah beradaptasi dengan suasana kota dan klub. Kami sudah tak sabar menghadapi pertandingan besar kontra Manchester City." jelas kiper berpaspor Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X