Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Negredo Tak Lagi Membela Man. City

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 September 2014 | 11:15 WIB
Alvaro Negredo, dipinjamkan ke Valencia.
Sky Sports
Alvaro Negredo, dipinjamkan ke Valencia.

Striker Manchester City, Alvaro Negredo, resmi dipinjamkan ke Valencia selama semusim ke depan. Negredo dijadwalkan terbang ke Spanyol untuk menjalani tes medis hari Selasa (2/9).

Negredo tampil cukup meyakinkan pada musim pertama bersama City. Ia sukses mencetak 23 gol di semua ajang. Namun, performa Negredo anjlok saat badai cedera mulai menghampiri dirinya.

Kehadiran striker hebat seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic, membuat persaingan di lini depan City semakin ketat. Parahnya, Negredo tak sanggup bersaing untuk satu tempat utama.

Dalam klausul pelepasan Negredo, Valencia memiliki opsi untuk membeli Negredo secara permanen di akhir musim. Negredo menyusul langkah Micah Richard yang akan menjalani peminjaman selama semusim penuh bersama Fiorentina.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X