Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nitya/Greysia Sikat Unggulan Denmark

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 Agustus 2014 | 22:27 WIB
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii
PBSI
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii

Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii maju ke perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014. Ganda putri andalan Indonesia itu melenggang setelah menundukkan pasangan peringkat dua dunia asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, Kamis (28/8).

Meski menghadapi lawan yang memiliki peringkat lebih tinggi, Nitya/Greysia tak gentar. Mereka berhasil merebut gim pertama dengan skor 21-15.

Pertarungan di gim kedua lebih menegangkan. Kedua kubu terlibat kejar mengejar poin. Nitya/Greysia sempat memimpin 18-15, tapi kemudian Pedersen/Juhl mampu menyamakan kedudukan di angka 19-19.

Keberutungan berada di pihak Indonesia. Setelah skor sama kuat 19-19, Nitya/Greysia berhasil menambah dua angka terakhir untuk menyudahi gim kedua dengan kedudukan 21-19.

Di perempat final, Nitya/Greysia akan menghadapi pemenang partai Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda (Jepang) versus A Ra Ko/Hae Won Yoo (Korea).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X