Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ikuti Karnaval Berbahaya, Illarramendi Minta Maaf

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 19:35 WIB
Asier Illarramendi (tengah) dengan jubah Batman bersama teman-temannya.
Daily Mail
Asier Illarramendi (tengah) dengan jubah Batman bersama teman-temannya.

Gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi tertangkap kamera saat tengah mengukuti festival di jalanan provinsi Basque. Illara terlihat menggunakan kostum Batman dan mengikuti karnaval yang menyertakan seekor banteng.

Illarramendi terlihat merayakan karnaval tradisional Basque yang bisa membahayakan keselamatan jiwanya itu. Hal ini membuat Pelatih Carlo Ancelotti menjatuhkan denda kepadanya dan mantan pemain Real Sociedad itu pun meminta maaf kepada klub.

"Ada kode etik dan disiplin di klub mana pun sehingga pemain harus menghindari untuk melakukan sesuatu lah yang berbahaya. Ini pertama kalinya saya melihat seorang pemain bermain-main dengan banteng," tutur Ancelotti kepada Marca.

"Ia (Illarra) telah meminta maaf dan saya tidak berpikir bahwa ia akan melakukannya lagi," lanjutnya.

Berikut video yang memperlihatkan Illarramendi dengan jubah Batman-nya tengah bermain-main dengan seekor banteng:

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/282_PL6mXBM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X