Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Bomber Ini Akhiri Penantian Bikin Gol

By Beri Bagja - Kamis, 28 Agustus 2014 | 22:17 WIB
Graziano Pelle, menikmati hidup di Inggris.
Jordan Mansfield/Getty Images
Graziano Pelle, menikmati hidup di Inggris.

masing. Pentasnya di babak II Piala Liga pada Selasa lalu.

Dua juru gedor ini belum memamerkan taringnya dalam dua pekan perdana Premier League. Padahal, dalam dua musim terakhir, koleksi gol mereka secara kolektif waktu Pelle masih di Feyenoord dan Gomis di Lyon mencapai 80 gol!

Pelle mencetak salah satu gol dalam kemenangan 2-0 Southampton atas Millwall, sedangkan torehan Gomis lebih bernilai karena memenangkan Swans 1-0 atas Rotherham. Kesuksesan Pelle memecah telur pun disambut girang pelatih Ronald Koeman.

“Mencetak gol seperti itu adalah perasaan hebat bagi seorang striker. Jika satu penyerang tak bisa mencetak gol dalam dua atau tiga laga berurutan, mereka akan sedikit gugup. Mungkin gol ini akan memberi Pelle kepercayaan diri bahwa dia penyerang yang bagus,” ucap Koeman di Fcupdate.nl.

"Sejak kecil saya selalu mimpi main di Premier League. Kini, saya mewujudkannya," ucap Pelle.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X