Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Damiano Tommasi Dukung Antonio Conte

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 18 Agustus 2014 | 22:51 WIB
Damiano Tommasi
Getty Images
Damiano Tommasi

Mantan pemain timnas Italia, Damiano Tommasi, percaya janji Antonio Conte sebagai pelati Gli Azzurri bisa terbukti sangat bermanfaat.

Mantan pelatih Juventus itu telah menggantikan Cesare Prandelli di kemudi La Nazionale, setelah hasil buruk mereka di Piala Dunia musim panas ini di Brasil.

"Conte sebagai pelatih? Baginya itu adalah hasil yang akan bicara," kata Tommasi, yang saat ini menjabat sebagai Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Italia kepada Football Italia.

"Selama bertahun-tahun, blok Juventus telah menjadi pilar tim nasional kita. Saya berpikir bahwa dia adalah pilihan yang bisa menghasilkan buah yang sangat baik."

Conte dijadwalkan akan secara resmi memperkenalkan diri sebagai pelatih baru pada konferensi Pers di Roma, Selasa (19/8).


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X