Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Berharap Bisa Meneruskan Sukses Ronaldo

By Suryo Wahono - Kamis, 28 Agustus 2014 | 22:25 WIB
Angel Di Maria (kiri)
Getty Images
Angel Di Maria (kiri)

pemain besar Manchester United. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid ini pun berharap meneruskan sukses pendahulunya dengan seragam tersebut.

Sebelumnya nomor punggung 7 pernah dipakai oleh George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Nama-nama tersebut pernah merasakan sukses bersama Manchester United dan sekarang Angel Di Maria pun berharap bisa mendapatkan sukses serupa dengan mengenakan nomor punggung 7.

"Saya sadar seberapa pentingnya nomor punggung tujuh. Cristiano Ronaldo sudah menjelaskan kepada saya seberapa penting nomor tersebut," kata Di Maria.

"Saya ingin menggunakannya dan bisa melakukan banyak hal untuk klub seperti Ronaldo dan pengguna lainnya yang sudah berhasil memberikan banyak kesuksesan. Klub juga ingin saya menggunakannya," ujar dia.

Pemain berusia 26 tahun ini resmi berlabuh di Old Trafford dari Real Madrid dengan biaya sebesar 57,9 juta pound. Perpindahan tersebut telah memecahkan rekor transfer Premier League.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X