Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Sherwood Tak Tertarik Tangani Crystal Palace

By Aning Jati - Jumat, 22 Agustus 2014 | 15:02 WIB
Tim Sherwood, menepis Crystal Palace.
Getty Images
Tim Sherwood, menepis Crystal Palace.

Tim Sherwood ramai dibicarakan sebagai kandidat kuat pelatih Crystal Palace. Namun mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengaku tidak tertarik untuk menjadi pelatih Palace.

Tony Pulis mengundurkan diri dari jabatan pelatih Palace dua hari sebelum kompetisi musim ini dimulai. Ia mundur lantaran frustrasi karena manajemen Palace gagal mendaratkan pemain-pemain incarannya. Sejumlah nama dirumorkan akan menggantikan Pulis, termasuk mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood. Namun, baru-baru ini Sherwood dikabarkan tidak tertarik menangani Palace.

Menurut laporan Sky Sports, Sherwood tidak berminat menangani Palace dan tidak bersedia melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Kini Palace kemungkinan akan beralih pada Malky Mackay yang juga dikabarkan sebagai kandidat pengganti Pulis.

Mundurnya Pulis memberikan pukulan telak bagi Marouane Chamakh dkk. Mereka takluk 2-1 di partai pertama Premier League musim ini saat bersua dengan Arsenal. Posisi Pulis sementara digantikan oleh asisten pelatih Palace, Keith Millen.

Di partai selanjutnya, Palace akan menjamu West Ham United di Selhurst Park, Sabtu (23/8) waktu setempat. Saat ini Palace berada di peringkat 13 klasemen sementara Premier League.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X