Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran United Rekrut Vidal Ditolak Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Agustus 2014 | 16:02 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Manchester United dilaporkan telah mendapatkan penolakan dari Juventus untuk bisa merekrut Arturo Vidal. Juara Serie A tersebut menolak tawaran sebesar 34 juta pound dari raksasa Premier League tersebut.

Arturo Vidal merupakan pemain yang terus dikiatkan dengan Manchester United sepanjang musim panas 2014. Setan Merah dikabarkan semakin bersemangat menggencarkan upaya mendatangkan Vidal setelah sukses mengamankan jasa Angel Di Maria dengan memecahkan rekor transfer Inggris dengan biaya 59,7 juta pound.

Belakangan beredar kabar yang simpang-siur di Italia soal masa depan Vidal. Sebagian ada yang menyebut Juventus dan Man. United sudah mencapai kesepakatan, namun sebagian lainnya menyebut La Vecchia Signora enggan merekrut gelandang tim nasional Cili tersebut.

Menurut Gazzetta dello Sport, Man. United telah mengajukan tawaran besar, namun Juventus telah menolak tawaran itu. Si Nyonya Tua berusaha menghentikan upaya Setan Merah setelah bursa transfer hanya tersisa empat hari.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X