Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Bersyukur PBR Menang

By Aning Jati - Minggu, 31 Agustus 2014 | 23:05 WIB
Dejan Antonic
Iwan Setiawan/Bolanews
Dejan Antonic

1 di markas Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (31/8). Sebagai pelatih Dejan Antonic bersyukur Bambang Pamungkas dkk. bisa mengatasi dari tekanan hebat sebelum pertandingan dan memetik kemenangan.

PBR menang berkat dua gol yang dicetak Bambang Pamungkas, sedangkan satu gol balasan Sriwijaya FC diciptakan Lancine Kone dari titik penalti. Hasil tersebut mengantarkan Pelita Bandung Raya merangsek ke posisi empat klasemen sementara dan berpeluang besar lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI). Dengan torehan 32 poin PBR menggeser Persija Jakarta yang mengoleksi 31 poin.

"Saya bersyukur kami bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Anak-anak mengalami tekanan yang hebat untuk bisa memetik kemenangan di laga ini. Apalagi lawan yang dihadapi adalah tim besar," kata Antonic kepada kontributor Bolanews, Erwin Snaz.

"Kami menang, saya tentu senang. Akan tetapi, saya kecewa dengan adanya penalti di pertandingan ini karena itu tidak seharusnya terjadi. Namun, karena kami jujur dan bersih, Tuhan pasti bisa membantu kami dan terbukti kami berhasil memetik kemenangan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X