Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Tak Perlu Takut Terpuruk Lagi

By Beri Bagja - Senin, 18 Agustus 2014 | 22:22 WIB
Bisakah Louis van Gaal segera memperbaiki pencapaian United?
Alex Livesey/Getty Images
Bisakah Louis van Gaal segera memperbaiki pencapaian United?

2 pada laga pembuka musim 2014/15, Manchester United tak usah panik. Louis van Gaal akan menghindarkan Sang Iblis Merah dari krisis seperti musim lalu.

Demikian pendapat legenda Belanda sekaligus rekan Van Gaal, Willem van Hanegem. Menurut eks gelandang tangguh Tim Oranje yang kini berusia 70 tahun itu, Van Gaal tak bisa disamakan dengan pendahulunya di United, David Moyes.

Namun, kekalahan tersebut menunjukkan Van Gaal dan manajemennya perlu bertindak lebih cekatan mendapatkan tambahan pemain di bursa transfer ini.

"Timnya Van Gaal pada akhirnya selalu memainkan sepak bola yang bagus, begitu juga di United. Saya memahami kerugian yang mereka alami. Tim mereka tidak bagus, setidaknya tidak di level yang top. Louis juga membutuhkan waktu," kata Van Hanegem kepada AD.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X