Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pejabat Walikota Medan Kagum Kehebohan Medan

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Maret 2014 | 19:11 WIB
Tipp off oleh Dzulmi Eldin.
DBL Indonesia
Tipp off oleh Dzulmi Eldin.

Kemeriahan Honda DBL, juga menjadi milik publik Sumatera Utara pada opening party Honda DBL North Sumatera Series. Disaksikan tak kurang dari 2.500 penonton di GOR Samudera, laga pembuka Honda DBL seri Sumut berlangsung meriah mengiringi empat laga pembuka perhelatan yang digelar hingga 15 Maret mendatang.

Sejak open gate pukul 14.30 WIB, para pelajar mulai antre di pintu masuk GOR Samudera. Apalagi para suporter yang sudah tidak sabar untuk mendukung tim kesayangannya bertanding. Suporter SMA Methodist 2 Medan terlihat paling mendominasi dan langsung meneriakkan yel-yel dukungan untuk membuat keder tim putra SMAN 4 Medan.

Pertandingan opening seri Sumut, dibuka dengan penampilan DBM Dance dengan kostum ala militer. Kemudian, Lucia Cicilia, Sponsorship and Business Development Senior Manager PT DBL Indonesia mengajak perwakilan sponsor mengikuti seremoni Indonesia Raya di tengah lapangan.

Kehebohan Honda DBL seri Sumut tahun lalu, berhasil menarik Plt Wali Kota Medan, Tengku Zulmi Eldin ikut menyaksikan kembali Honda DBL. Seperti tahun sebelumnya, Eldin melakukan tip-off untuk membuka duel.

“Saya sangat mendukung adanya event olahraga seperti ini. Selalu dapat mengalihkan pelajar dari kegiatan negatif. Apalagi didukung dengan stakeholder dan para sponsor yang bisa memberikan motivasi. Seperti tiket ke Amerika,” ujar Eldin.

Duel pembuka pun langsung tegang. SMA Methodist 2 Medan yang berstatus runner up dua musim beruntun berhasil melangkah mulus setelah mengandaskan SMAN 4 Medan dengan skor telak 47-6.

“Lawan hari ini masih belum sepadan. Tapi kami akan menyiapkan strategi rahasia untuk bertanding di babak berikutnya,” ujar Jenny, pelatih SMA Methodist 2 Medan.

Sumber: Rilis DBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X