Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Howard Istirahat Sejenak dari Timnas AS

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 14:30 WIB
Tim Howard, absen sejenak dari timnas.
Getty Images
Tim Howard, absen sejenak dari timnas.

Tim Howard memberikan pengumuman resmi bahwa ia ingin istiraha sejenak dari tim nasional Amerika Serikat. Kiper Everton itu mengaku masih kelelahan, sehingga memutuskan untuk absen dari timnas selama setahun.

Selama dua tahun terakhir, Howard tak pernah absen membela timnas. Ia juga menjadi andalan Negeri Paman Sam di dua edisi Piala Dunia terakhir dengan catatan penampilan sebanyak 104 cap.

"Saya selalu bermain keliling dunia dalam 12 tahun terakhir dan kehilangan waktu untuk keluarga. Berkomitmen kepada keluarga adalah hal yang sangat penting buat saya saat ini," ujar Howard.

"Saya senang kedua pelatih saya mau memahami kondisi saya. Jurgen Klinsmann dan Roberto Martinez memberi saya kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga lebih lama," tutur kiper 35 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X