Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap: Yuk, Dukung Persijap Kalahkan Persik

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Maret 2014 | 18:49 WIB
Persijap (merah) harapkan menang perdana.
Denny Danaswara/Tribun Bandung
Persijap (merah) harapkan menang perdana.

wan, membuat materi Laskar Kalinyamat semakin lengkap. Menurut Raja Isa, eks pelatih Persipura dan PSM itu bisa memanfaatkan pemain anyar untuk menambal kelemahan.

Selain itu, masuknya tiga pemain membuat Raja memiliki sejumlah opsi untuk merotasi pemain. “Skema itu sudah saya lakukan saat uji coba dengan Persibat dan Persipur,” ujar pelatih asal Malaysia itu.
Rotasi tersebut berjalan sukses kala Persijap mengalahkan Persibat 3-1 dan Persipur 1-0.

“Dalam latihan dan uji coba, saya instruksikan pemain agar lebih sabar. Terutama mengatasi kelemahan, yakni kerap kecolongan pada menit awal,” ungkap sang pelatih. Raja berterima kasih kepada dua lawannya itu, yang bermain layaknya Persik saat beruji coba. Partai tersebut menjadi simulasi bagi Noor Hadi cs.

“Saya berharap dukungan dari Banaspati, Jetman, dan seluruh pendukung Persijap agar bisa mengalahkan Persik,” tutur Raja.

Meski mendapatkan hasil positif di partai uji coba, Persijap tak mau terlalu percaya diri sebelum meladeni Persik. Dua pemain Macan Putih, Rendi Irawan dan Udo Fortune, diprediksi bisa menjadi aktor yang bakal menyulitkan Persijap.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X