Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada "Legenda" Masuk Lapangan Derbi London

By Beri Bagja - Senin, 18 Agustus 2014 | 21:58 WIB
Jordan Dunn, penyusup lapangan di laga West Ham vs Tottenham.
Squawka.com
Jordan Dunn, penyusup lapangan di laga West Ham vs Tottenham.

Terdapat kejadian menarik dalam laga derbi London antara West Ham kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu lalu. Seorang pria menginvasi lapangan Boleyn Ground dan mengeksekusi sepakan bebas untuk Spurs.

Orang itu bernama Jordan Dunn (22). Dia berlari memasuki lapangan dan mencoba menyepak bola mati tersebut. Aksi Dunn berakhir dengan penggiringan ke luar lapangan oleh pihak keamanan stadion.

Sang penyusup malah bangga terhadap aksinya itu karena membuatnya populer di seantero Inggris.

"Saya tahu tindakan itu sebuah kesalahan, tapi saya mendapatkan ganjaran yang spesial. Telepon saya tak henti berdering setelah kejadian itu. Teman saya berpikir bahwa saya seorang legenda," katanya pada Kent Online.

Dunn malam itu kudu menginap di penjara Forest Green. Ia terancam terkena sanksi larangan terlibat dalam kegiatan sepak bola selama 10 tahun dan denda 5 ribu pound.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X