Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap: Raja Isa Optimistis Menang Pertama

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Maret 2014 | 18:45 WIB
Noor Hadi (9), penampilannya dipuji Raja Isa.
Denny Danaswara/Tribun Bandung
Noor Hadi (9), penampilannya dipuji Raja Isa.

Persijap adalah salah satu dari tiga tim di LSI wilayah barat yang belum sekali pun meraih kemenangan. Pelatih Persijap, Raja Isa, optimistis Evaldo Silva dkk. dapat meraih kemenangan perdana saat menjamu Persik di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (10/3).

Raja menilai performa anak didiknya mulai menunjukkan peningkatan. “Organisasi permainan tim semakin baik. Melawan Persik, kami tetap mengandalkan pertahanan rapat dan serangan balik yang cepat,” katanya.

Kehadiran tiga pemain baru, yakni Boy Jati Asmara, Cucu Hidayat, dan Han Dong-wan, membuat materi Laskar Kalinyamat semakin lengkap. Eks pelatih Persipura dan PSM itu bisa memanfaatkan pemain anyar untuk menambal kelemahan.

Masuknya Cucu, yang dikenal sebagai gelandang bertahan, diharapkan dapat memperbaiki sistem defensif tim yang belum apik. Dalam lima pertandingan, 12 gol telah bersarang ke gawang tim. Bergabungnya Boy juga diharapkan dapat menambah kekuatan di lini depan, yang saat ini sudah cukup produktif dengan torehan enam gol.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X