Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Ingin Tutup Kiprah di LSI dengan Manis

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Agustus 2014 | 22:31 WIB
Persita Tangerang dipastikan terdegradasi dari LSI
Peksi Cahyo/Bolanews
Persita Tangerang dipastikan terdegradasi dari LSI

Kekalahan dari Persib Bandung membuat Persita Tangerang dipastikan terdegradasi dari Liga Super Indonesia (LSI) 2014 wilayah barat, Minggu (31/8). Kendati demikian, pelatih Giman Nurjaman berharap anak asuhnya bisa mengakhiri kiprah di LSI dengan manis.

Persita Tangerang sebenarnya tampil cukup baik khususnya di babak kedua. Namun tetap harus mengakui keunggulan 2-1 Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Dua gol kemenangan Persib Bandung tercipta di babak pertama. Masing-masing dicetak Vladimir Vujovic dan Konate Makan, sedangkan gol balasan Persita lahir dari Dibyo C.P. Kemenangan ini membuat Maung Bandung berpeluang naik ke posisi kedua klasemen akhir.

"Babak pertama sebenarnya kami sudah bermain sabar, tetapi tetap kecolongan. Di babak kedua kami bersyukur bisa mencetak gol. Kondisi kami sebenarnya memang sudah berat, namun saya tetap mensyukuri hasil ini," ujar Giman kepada kontributor Bolanews, Budi Kresnadi.

Walau sudah dipastikan terdegradasi dari LSI, Giman berharap menutup kiprah dengan akhir manis. "Kami ingin tutup buku dengan manis," ucap dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X